Rd.Adi Kusuma

Rd.Adi Kusuma

Minggu, 15 Juli 2012

editing foto online terlengkap


Ada banyak sumber daya online tersedia di mana Anda dapat mengubah, meningkatkan dan membuat pengedit foto lucu tanpa mengetahui dan program seperti Photoshop. Mungkin Anda ingin berada di cover majalah, mau dolar pribadi Anda sendiri atau mungkin hanya ingin mengubah suasana hati Anda? Sekarang Anda dapat melakukannya dengan klik mouse hanya sedikit dan dalam beberapa detik.
Saya mengumpulkan semua yang terbaik layanan editing foto gratis, yang akan membuat Anda sibuk untuk cukup lama dan Anda akan menerima hasil yang luar biasa - mungkin lucu, mungkin konyol - tapi Anda akan mendapatkan foto asli dan alasan lagi untuk tersenyum.

28 Online Photo Editing Websites To have Fun With

Nah, dan jika Anda tertarik untuk mengedit foto dengan cara yang sama seperti saya, bagaimana mengambil langkah lebih lanjut? Saat ini semua orang menggunakan Facebook untuk pamer foto terbaru mereka, gambar, eksperimen dengan foto (dalam hal ini), baik sementara itu baik dan mudah - apakah kamu tidak pernah ingin memiliki situs sendiri?
Galeri foto pribadi Anda sendiri Anda dapat memodifikasi seperti yang Anda inginkan? Aku ingat betapa aku mencintai untuk mengedit dan menyesuaikan tema Myspace saya, tapi semacam Facebook mengambilnya dari semua - Anda tidak memiliki banyak kesempatan untuk melakukan beberapa penyesuaian. Tapi apa yang saya bisa lakukan jika saya benar-benar ingin alamat website sendiri, website saya sendiri untuk mendapatkan kesan dari orang lain, menonjol dan menikmati seluruh proses sementara itu?
Apa yang saya lakukan di awal-awal saya adalah hanya untuk menggunakan website builder, saya tidak memiliki keahlian coding, tapi Adobe Dreamweaver dan Frontpage menawarkan beberapa cara sederhana untuk membuat situs sendiri dengan cepat dan tanpa upaya besar. Waktu telah pergi meskipun dan sekarang ada pembangun website bahkan ONLINE memungkinkan Anda untuk membuat flashdisk Anda sendiri (animasi) situs di editor WYSIWYG mudah.
Dan apa hal terbaik mereka bebas, tidak seperti software-software tersebut sebelumnya saya sebutkan sebelumnya, memungkinkan kustomisasi luar biasa dan Anda tidak memerlukan keahlian pemrograman, Anda hanya perlu sedikit semangat dan waktu untuk bermain dengan warna dan kustomisasi! :) Cara yang sama seperti untuk edit foto situs di bawah ini, Anda juga mampu memilih dari 100 'template gratis dari pembangun Situs Wix. Walaupun ada situs serupa pasti lain, saya hanya ingin masuk ke kualitas bukan kuantitas dan berbagi yang saya benar-benar menggunakan dalam proyek-proyek kadang-kadang saya (atau hanya untuk membuat kejutan yang menyenangkan untuk teman, dengan membuat situs berbasis foto unik untuk dia!) .

Online Site Builder Wix


fitur:

     Mudah untuk menggunakan editor drag & drop
     Mampu memilih dari 100 tentang template free flash dan layout
     Upload semua jenis media
     Update memodifikasi dan mempublikasikan dalam hitungan detik
     Tidak ada download atau pemrograman diperlukan
     Mesin pencari ramah

Ok, sekarang mari kita memulai mengedit foto yang sebenarnya, kan? Mereka adalah tools yang saya telah menemukan yang paling menghibur untuk diri saya sendiri, sekali lagi Anda tidak perlu keahlian merancang khusus, hanya sedikit gairah untuk bermain dengan efek - pembuang waktu yang tepat juga! Percayalah - Aku

1. BeFunky

Efek Foto BeFunky memungkinkan orang-orang biasa untuk dengan mudah membuat hasil fotografi yang kaya dan artistik dari foto digital mereka tanpa perlu pengetahuan teknis apapun. Ini "satu klik" pilihan efek foto yang menghasilkan hasil yang diinginkan dengan mudah dan efek masing-masing dilengkapi dengan pilihan untuk melakukan penyesuaian sederhana.

befunky-photo-editing

2.FunPhotoBox

The FunPhotoBox site is a place where you can create funny pictures from your photos. FunPhotoBox is a free photo editing online service. FunPhotoBox allows you to add special effects to your photos.
funphotobox

3. Imagic Photo Enhancer

IMagic Foto Enhancer adalah mudah untuk menggunakan perangkat lunak tambahan foto digital yang langsung mengubah foto Anda menjadi kaya, bercahaya, gambar yang indah. Kami foto penambah terinspirasi dan dikembangkan untuk melakukan satu hal .. untuk membuat gambar Anda terlihat terbaik mutlak mereka .. cepat, terjangkau, dan mudah.
Sekarang Anda dapat memberikan semua gambar sentuhan profesional tanpa perlu mewah, peralatan studio mahal. IMagic Foto sangat meningkatkan kualitas dan daya tarik visual gambar Anda.

imagic-photo-enhancer-software

4.PicArtia

Buat foto mosaik Online dan Gratis! Sebuah kolase yang kuat pembuat foto dalam 3 langkah mudah. Dapatkan montase foto Anda dalam waktu kurang dari 2 menit!
picartia-photo-editing

5.Photo 505

Besar koleksi template foto, yang akan membuat Anda sibuk untuk cukup lama.
photo-505-digital-photo-service

6.Loonapix

Dalam beberapa kata - Loonapix akan memperindah hidup Anda. Banyak yang lebih template foto.
loonapix-photo-editing

7.Funny Photo

Template foto bahkan lebih - hanya meng-upload gambar Anda dan pilih salah satu efek lucu tersedia!
funny-photo-editing

8.Dumpr

Meskipun tidak semua template yang gratis, masih ada cukup untuk dipilih.
dumpr-photo-editing

9.WriteOnIt

Di sini Anda dapat dengan mudah membuat gambar palsu Anda, keterangan dan majalah palsu (Wired, Playboy, Playgirl, Sexy, Waktu) dan lelucon lucu lainnya untuk Anda dan teman Anda.
write-on-it-fake-pictures

10.MagMyPic

Ada 30 majalah yang berbeda untuk memilih dari untuk saat ini. Anda dapat memilih salah satu dari mereka dan buatlah sebuah, unik mengesankan, majalah palsu kustom dengan mudah dan gambar Anda sendiri - itu sesederhana itu!
mag-my-pic-photo-editing

11.Hollywood Hair Virtual Makeover

Cobalah pada rambut selebriti terpanas dan penampilan make up!
hollywood-hair-virtual-makeover

12.Hairmixer

Alat indah dan tidak exatcly apa yang tertulis pada gambar di bawah.
hairmixer-photo-editing

13.BigHugeLabs Flickr

Bersenang-senang dengan foto Anda, banyak alat pengedit foto yang tersedia di sini, Anda tidak memerlukan pengetahuan tentang program editing foto profesional.
big-huge-labs-photo-editing

[ad#bildes-ads]

14.FaceInHole

Dengan FACEinHOLE.com Anda dapat dengan mudah dan dalam hitungan detik membuat benar-benar "tampilan baru" untuk Anda dan teman Anda. Anda hanya perlu memilih skenario, upload dan menyesuaikan foto (atau menggunakan webcam Anda) dan di sana Anda memilikinya, sebuah FACEinHOLE besar yang dapat Anda kirim ke, posting teman di blog atau membuat tersedia untuk dunia
face-in-the-hole

15.Personalized money

Buat tagihan uang pribadi Anda sendiri dengan picther Anda sendiri hanya dengan mengklik satu tombol mouse.
personalized-money

16.Fake Magazine Cover

Di sini Anda dapat mempersonalisasi sampul majalah online (aplikasi perangkat lunak tidak untuk menginstal, hanya menggunakan web browser Anda) dengan meng-upload foto digital yang Anda miliki di komputer Anda.
fake-magazine-cover

17.My Heritage Face Recognition

MyHeritage.com adalah salah satu layanan pertama di dunia untuk menerapkan teknologi pengenalan wajah canggih untuk foto pribadi dan sejarah keluarga; dan gratis!
my-heritage-face-recognition

18.Poladroid – The easiest and funiest polaroid maker

Cara mudah cara membuat resolusi tinggi - Polaroid seperti gambar.
poladroid-image-maker

19.FotoTrix – Image Generator

Upload foto digital untuk menambahkan Efek menyenangkan Dan tata letak Baru. FotoTrix memiliki lebih bahasa Dari 2.500 Template untuk foto digital nama dan Kembali! Membuatnya terlihat saling melengkapi nama dan Kembali memiliki nama dan Kembali foto diambil Mencari Google Artikel selebriti atau menambahkan beberapa props konyol untuk membumbui foto nama dan Kembali.
photo-tricks-image-generator

20. Picnik

Picnik membuat foto hebat dengan mudah digunakan alat editing namun kuat. Tweak untuk isi hati Anda, kemudian mendapatkan kreatif dengan jumlah besar sekali efek, font, bentuk, dan frame. Itu cepat, mudah, dan menyenangkan.
picnik-photo-editing

21. JpgFun

Jpgfun adalah mudah digunakan layanan online gratis untuk mengedit foto Anda! Anda dapat meningkatkan foto Anda dengan efek menarik dan lucu yang berbeda atau meletakkan foto Anda pada cover majalah. Menyebutkan bahwa itu adalah TIDAK GRATIS dan mudah seperti satu, dua, tiga! Satu lagi foto sumber daya template.
jpgfun-photo-editing

22.Dynamic Einstein picture

Anda dapat mengubah teks pada gambar ini untuk apa pun yang Anda suka. Mengubah teks dalam formulir di bawah ini, kemudian klik pada "gambar preview". Teks dalam gambar akan berubah sesuai. Anda dapat menyesuaikan teks dengan spasi dan masuk.
dynamic-einstein-picture

23. Photovisi

Pilih dari 18 template foto dan membuat kolase dari foto Anda sebagai wallpaper dan banyak lagi.
photovisi-collages-fromphotos

24. PixiSnap

Pilih dari 18 template foto dan membuat kolase dari foto Anda sebagai wallpaper dan banyak lagi.
pixisnap-photo-editing

25. Fotocrib

Fotocrib adalah foto berbasis web editing layanan. Fotocrib saat ini memungkinkan pengguna untuk:
* Membuat montages
* Tambahkan efek 3D
* Encrypt Foto
* Membuat sudut bulat
* Mengkonversi antara jpeg, png, gif, pdf dan format postscript
* Kirim foto ke penerima email dan banyak lagi.

fotocrib-photo-editing

26.Create Your Own Wired Cover

Pernah ingin berada di cover majalah Wired? Ini adalah kesempatan Anda! Anda dapat menyesuaikan penutup berita utama, perbatasan, palet warna, latar belakang - sepenuhnya dapat disesuaikan!
contened-wired-magazine

27. Pizap

Pizap adalah editor foto yang menyenangkan gratis yang memungkinkan orang dengan mudah membuat gambar aneh dengan gambar digital mereka. PiZap diciptakan sebagai alat terutama untuk pengguna jejaring sosial yang ingin mengirim gambar mereka ke situs jaringan sosial favorit mereka
pizap-photo-editing

28.Blingee

Tambahkan Glitter, Grafis, dan Komentar untuk personalisasi gambar Anda, kemudian berbagi dengan teman-teman Anda!
blingee-photo-editing

29.PhotoFunia

PhotoFunia adalah alat editing foto online yang memberikan Anda pengalaman yang menyenangkan penuh. Anda meng-upload foto apapun dan hanya menunggu untuk melihat keajaiban. Teknologi milik kami secara otomatis mengidentifikasi wajah di foto dan mari kita Anda menambahkan efek foto keren dan membuat montages foto wajah lucu.
PhotoFunia adalah gratis dan sangat mudah digunakan. Cukup pilih efek yang Anda suka dari lebih dari 100 efek yang berbeda, meng-upload foto Anda, dan PhotoFunia akan menangani sisanya untuk Anda.

photofunia

Jika Anda tahu lebih banyak layanan serupa - ragu untuk menambahkan link Anda di komentar jadi saya dapat membuat daftar yang lebih baik!
===============================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.