Rd.Adi Kusuma

Rd.Adi Kusuma

Rabu, 14 November 2012

KETIADAAN AKU . . .?


   Saya melanjutkan perjalanan tanpa aku
Di sana saya menemukan sukacita tanpa aku
Bulan yang disembunyikan, tidak bisa melihat
Berdampingan dengan saya, tanpa saya
Untuk set tercinta jiwa bebas
Aku terlahir kembali tanpa aku
Tanpa diminum roh kita
Selalu senang tanpa aku
Hapus saya dari memori
Aku ingat, tanpa aku
Tanpa saya dengan sukacita I permohonan
Semoga saya selalu tanpa aku
Menutup semua pintu, aku tidak bisa melarikan diri
Lalu aku masuk tanpa aku
Hatinya membelenggu, di lututnya
Saya juga dirantai tanpa aku.
Dengan cangkir Shams ', mabuk saya
Cangkirnya pernah tinggal tanpa aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.